Sukses


Antonio Conte: Wajar Chelsea Gagal Kalahkan Burnley

Bola.com, Burnley - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilai memang tidak mudah meraih poin penuh saat bertandang ke Stadion Turf Moor, markas Burnley.

Chelsea bermain 1-1 dengan Burnley, Minggu (12/2/2017). Chelsea unggul lebih dulu melalui gol Pedro Rodriguez pada menit ketujuh, sebelum disamakan Robbie Brady (24').

"Kami harusnya kecewa karena, menurut saya, ini adalah tipe pertandingan yang seharusnya bisa kami menangi. Sangat disayangkan kami memulai laga dengan baik dan menciptakan beberapa peluang, kemudian Burnley mencetak gol lewat tendangan bebas," ujar Antonio Conte. 

"Namun, memang tidak mudah bermain di sini. Mereka mampu meraih 29 poin di kandang. Itu berarti, mereka adalah tim yang sangat kuat jika bertanding di kandangnya," manajer asal Italia itu menambahkan. 

Sepanjang pertandingan, menurut catatan Premier League, Chelsea melepaskan dua tembakan akurat dari 13 percobaan, dengan penguasaan bola 71 persen. Sementara itu, Burnley menciptakan empat peluang emas dari enam upaya ke gawang lawan.

"Kami menjaga situasi di bawah kendali dan menciptakan banyak peluang mencetak gol. Mungkin kami dapat menyelesaikan pertandingan, tetapi itu tidak terjadi Babak kedua sedikit keras dengan bola-bola panjang. Kami tidak tahu tipe pertandingan seperti ini," kata Antonio Conte. 

"Hal terpenting sekarang adalah kembali memulai dari awal. Kami meraih satu poin, tetapi tentu itu sedikit mengecewakan," ujar Antonio Conte. 

Meski gagal meraih poin penuh, Chelsea tetap kukuh di puncak klasemen sementara dengan poin 60 dari 25 pertandingan, unggul 10 angka dari Tottenham Hotspur di peringkat kedua.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer