Sukses


Zlatan Ibrahimovic Disebut Mirip dengan Eric Cantona

Bola.com, Manchester - Pelatih Saint-Etienne, Christophe Galtier, menilai Zlatan Ibrahimovic memiliki kemiripan dengan Eric Cantona, terutama dalam hal karakteristik permainan. 

Eric Cantona dikenal sebagai sosok kontroversial ketika masih aktif sebagai pesepak bola. Sikap tempramental sering diperlihatkannya ketika berada di atas lapangan.

Hal itulah yang membuat Galtier membandingkan Eric Cantona dengan Zlatan Ibrahimovic. Meski demikian, pelatih 50 tahun itu menyebut keduanya adalah sosok yang fenomenal.

"Ketika saya melihat Ibrahimovic, menurut saya dia seperti Eric Cantona. Saya menyukai pemain seperti mereka karena mereka memiliki fisik yang sangat kuat," kata Galtier.

"Ibrahimovic memiliki kepribadian yang hebat. Dia bisa meluapkan emosinya hanya dalam satu detik, mengatakan hal-hal besar dan melupakannya begitu saja. Akan tetapi, dia adalah pemain luar biasa atas segala hal yang menimpannya," tutur Galtier.

Zlatan Ibrahimovic datang dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer pada awal musim 2016-2017. Pemain Swedia itu diikat kontrak oleh manajemen Manchester United hingga 30 Juni 2017.

Meski sudah berusia 35 tahun, Zlatan Ibrahimovic masih konsisten bermain di level tertinggi. Gelontoran 20 gol dan tujuh assist dari 34 penampilan di semua ajang musim ini, menjadi bukti sang pemain masih bisa berkontribusi besar untuk Manchester United.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer