Sukses


2 Pemain Muda Chelsea Akan Bernasib Berbeda pada Akhir Musim

Bola.com, London - Dua pemain muda Chelsea, Dominic Solanke dan Andreas Christensen, dikabarkan akan memiliki nasib berbeda, seperti dilansir ESPNFC pada Jumat (17/2/2017).

Solanke yang berposisi sebagai penyerang dikabarkan ingin meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas nanti. Pemain berusia 19 tahun itu menolak perpanjangan kontrak karena permintaan gajinya ditolak manajemen The Blues.

Situs Standard mengabarkan, Solanke akan menuju Liverpool. Namun, kubu The Reds sejauh ini mengaku tidak tertarik untuk mendatangkannya.

Kontrak Solanke bersama Chelsea akan habis pada musim panas nanti. Akan tetapi, klub yang ingin mendatangkannya wajib membayar 9,3 juta euro (Rp 132 miliar) karena aturan FA mengenai pemain berusia di bawah 24 tahun.

Sementara itu, pemain muda Chelsea yang lain, Andreas Christensen, akan kembali ke Cobham pada Juni nanti. Bek yang saat ini dipinjamkan ke Borussia Monchengladbach itu akan mengakhiri masa peminjaman pada musim panas mendatang.

Selama dipinjamkan, pemain berusia 20 tahun ini tampil impresif. Christensen berhasil menyegel satu tempat di lini belakang Die Folen. Pada musim lalu, Christensen mampu mengantarkan Die Fohlen ke posisi keempat Bundesliga. Hal ini membuat Gladbach berlaga di fase grup Liga Champions.

Penampilan impresif Christensen membuat Chelsea berniiat untuk memanggilnya kembali. Skema tiga pemain belakang yang digunakan Antonio Conte menuntut Chelsea memiliki bek tengah lebih banyak. Christensen bergabung ke Chelsea dari Brondby pada 2012. Dia telah bermain tiga kali untuk tim senior The Blues.

Sumber: ESPNFC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer