Sukses


Chelsea Perpanjang Kontrak Victor Moses

Bola.com, London - Chelsea, melalui situs resminya, Rabu (1/3/2017), mengumumkan menambah durasi kontrak Victor Moses selama dua tahun hingga 2021. 

"Victor Moses hari ini menandatangani kontrak baru dengan The Blues," demikian pernyataan Chelsea.

"Pemain berusia 26 tahun itu mampu menembus skuat utama musim ini, dan memainkan peran penting dalam upaya mengejar gelar di bawah asuhan Antonio Conte,"lanjut pernyataan Chelsea.

Terkait kesepakatan baru tersebut, Victor Moses mengatakan, "Saya sangat bahagia dan senang bisa berada di sini untuk beberapa tahun ke depan. Sekarang waktunya berkonsentrasi bersama tim dan tetap bekerja keras untuk menyakinkan selalu memenangi pertandingan."

"Kami mengalami musim yang bagus. Saya menikmati permainan dan kami memiliki manajer yang bagus yang memberi kami semua kepercayaan diri. Saya hanya ingin tetap menikmati ini semua dan terus bekerja keras untuk tim," pemain asal Nigeria itu menambahkan. 

Victor Moses bergabung dengan Chelsea dari Wigan Athletic pada 23 Agustus 2012. Lima musim berkarier di Stamford Bridge, gelandang berusia 26 tahun itu telah mengemas 14 gol dan delapan asisst dari total 72 pertandingan di berbagai ajang. 

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer