Sukses


Bierhoff: Arsenal Bikin Mesut Ozil Terpuruk

Bola.com, London - Mantan penyerang timnas Jerman, Oliver Bierhoff, mengkritik perlakuan Arsenal terhadap Mesut Ozil. Menurutnya, The Gunners tak memberi dukungan kepada Ozil hingga membuat si pemain terpuruk.

Gelandang 28 tahun tersebut menjadi sasaran tembak setelah Arsenal kalah 1-5 dari Bayern Munchen pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, 15 Februari 2017.

Mesut Ozil dinilai tampil buruk dan tak mampu membawa Arsenal meraih hasil bagus di markas Bayern. Padahal, Ozil bermain cukup baik karena mampu melepaskan dua tembakan tepat sasaran dan akurasi umpannya yang mencapai 79 persen.

"Jika saya lihat, Mesut Ozil adalah yang paling disalahkan setelah kekalahan 1-5 dari Bayern Munchen," ujar Bierhoff.

"Pada pertandingan itu tidak ada banyak dukungan untuk pemain seperti Ozil, yang memiliki kualitas di sepak bola. Arsenal sedikit membuatnya terpuruk," lanjut mantan pemain AC Milan tersebut.

Kondisi tersebut membuat masa depan Mesut Ozil bersama Arsenal semakin tak menentu. Apalagi, dia belum memperpanjang kontraknya bersama skuat Meriam London yang akan usai pada 30 Juni 2018.

Sejumlah klub Eropa terus memantau perkembangan Ozil di Arsenal. Namun dari beberapa klub, Real Madrid dan Bayern Munchen menjadi yang paling serius menginginkan jasa pemain keturunan Turki tersebut.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer