Sukses


Demi Chelsea, John Terry Pernah Manfaatkan Manchester City

Bola.com, London - Bek Chelsea, John Terry, mengaku pernah dirayu bergabung dengan Manchester City. Akan tetapi, Terry memanfaatkan penawaran The Citizens untuk menegosiasikan nilai kontrak yang lebih baik di Stamford Bridge.

Manchester City mengincar Terry pada musim panas 2009. Bahkan, The Citizens dikabarkan telah melayangkan penawaran resmi kepada Chelsea untuk menggaet bek yang kini telah berusia 36 tahun tersebut.

"Saya bertemu dengan (pemilik Chelsea) Roman Abramovich saat itu dan mengatakan bahwa saya ingin bertahan," Terry mengungkapkan.

"Manchester City mengajukan penawaran. Itu memberikan Anda daya tawar untuk kembali menegosiasikan kontrak. Itu memberikan Anda sedikit kekuatan," ujar mantan bek timnas Inggris tersebut.

Masa depan Terry bersama Chelsea memunculkan tanda tanya besar. The Blues belum menunjukkan tanda-tanda bakal memperpanjang kontrak sang kapten yang akan berakhir pada musim panas 2017.

John Terry terpinggirkan dari skuat utama Chelsea sejak kedatangan Antonio Conte yang menjabat sebagai manajer pada musim 2016-2017. John Terry hanya tampil 11 kali dalam berbagai ajang.

Sumber: ITV

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer