Sukses


Trio Chelsea Raih Penghargaan pada London Football Awards 2017

Bola.com, London - Dua penggawa Chelsea, Antonio Conte dan N'Golo Kante, meraih penghargaan sebagai Manajer dan Pemain Terbaik pada tahun 2017 dalam acara London Football Awards. 

Kedua figur tersebut merupakan bagian dari performa impresif yang ditunjukkan Chelsea pada musim 2016-2017. Berkat keduanya, The Blues pun berpeluang menyabet dua trofi bergengsi di kancah domestik.

Kans utama didapatkan Chelsea di ajang Premier League. Saat ini mereka bercokol di puncak klasemen sementara dengan perolehan 63 poin dari 26 laga. The Blues juga turut serta dalam perburuan trofi Piala FA setelah melangkah ke babak perempat final.

Manajer Conte dinilai sukses mengangkat kembali posisi Chelsea, yang musim lalu sempat terpuruk di posisi ke-10. Strategi 3-4-3 yang kini digunakan sebagai pakem, menjadi tonggak dari performa impresif yang ditunjukkan pasukan London Biru.

Adapun sosok Kante adalah bagian kekukuhan lini tengah Chelsea. Pemain asal Prancis itu menjadi pemain yang tak tergantikan setelah mengemas 28 penampilan hingga periode Maret.

Sementara itu, Frank Lampard yang juga mantan penggawa Chelsea turut mendapatkan atensi pada acara tersebut. Lampard memperoleh penghargaan Outstanding Contribution atas pencapaiannya selama di Stamford Bridge.

Berkarier di Chelsea sejak tahun 2001, secara total Lampard mengemas 221 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub. Dia juga turut mengantarkan Chelsea meraih 12 trofi di antaranya satu trofi Liga Champions dan tiga trofi Premier League.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer