Sukses


Ingin Sukses di Chelsea, Conte Sanggah Gosip Latih Inter Milan

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, membantah telah menerima tawaran untuk melatih Inter Milan pada musim 2017-2018. Conte menegaskan ambisinya membawa The Blues meraih kesuksesan. 

Conte baru menjabat sebagai manajer Chelsea pada musim panas 2016-2017. Akan tetapi, Inter Milan digosipkan menginginkan jasa mantan arsitek Juventus dan timnas Italia tersebut musim depan.

"Mendapat tawaran (Inter Milan) secara personal? Tidak. Saya pikir, situasi saya sangat jelas," ungkap manajer asal Italia tersebut.

"Saya memiliki kontrak bersama chelsea. Saya berusaha membangun sesuatu yang penting bersama klub untuk saat ini dan masa depan. Menurut saya, situasi saya sangat jelas," Conte memaparkan.

Berstatus juara bertahan, performa Chelsea anjlok dan hanya mampu finis di urutan 10 besar klasemen akhir Premier League musim 2015-2016. Kedatangan Conte membawa angin segar bagi The Blues.

Antonio Conte membawa Chelsea ke puncak klasemen sementara Premier League musim 2016-2017 dengan 63 poin atau unggul 10 angka atas pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur. Eden Hazard dan rekan-rekan pun masih berlaga dalam perempat final Piala FA.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer