Sukses


Henrikh Mkhitaryan Belum Bisa Perkuat Manchester United

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, belum bisa tampil saat timnya menjamu Bournemouth di Old Trafford pada pertandingan pekan ke-27 Premier League, Sabtu (4/3/2017). 

Mkhitaryan tidak bisa memperkuat Manchester United pada laga final Piala Liga melawan Southampton (26/2/2017). Pemain asal Armenia tersebut mengalami cedera hamstring saat Manchester United menghadapi Saint-Etienne pada pertandingan babak 32 besar Liga Europa.

Namun Manchester United mendapatkan kabar positif setelah Mkhitaryan kembali berlatih seperti biasa pada Jumat (3/3/2017). Meskipun begitu, Jose Mourinho, mengindikasikan tidak akan menyertakan Mkhitaryan pada laga melawan Bournemouth agar sang pemain tidak mendapat cedera yang lebih parah.

Pada konferensi pers jelang laga, Mourinho menyatakan kalau Mkhitaryan adalah satu-satunya pemain Manchester United yang tidak berada dalam kondisi prima.

Pada awal musim 2016-17, Mkhitaryan mengalami kesulitan untuk berintegrasi bersama Manchester United. Namun pemain berusia 28 tahun bisa membuktikan kalau ia adalah satu di antara pemain kunci Manchester United pada musim ini.

Dari 25 pertandingan yang sudah dijalani Manchester United pada Premier League musim ini, Mkhitaryan mencatatkan 15 penampilan dan menyumbang tiga gol.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer