Jadwal Pertandingan Pekan ke-27 Premier League

Oleh Aditya Wicaksono pada 04 Mar 2017, 08:00 WIB
Diperbarui 04 Mar 2017, 08:00 WIB
Logo Premier League
Laga menarik akan tersaji pada pekan ke-27 Premier League.

Bola.com - Pekan ke-27 Premier League akan bergulir pada akhir pekan ini. Seluruh klub peserta kembali berjuang untuk memperbaiki posisi di klasemen Premier League. Satu laga menarik yang akan dipertandingkan adalah Liverpool kontra Arsenal. 

Liverpool akan mencoba kembali menghuni zona Liga Champions saat bertanding melawan Arsenal di Stadion Anfield. Saat ini, kedua klub hanya dipisahkan satu poin, dengan Arsenal berada di posisi yang lebih unggul.

Arsenal berada dalam kondisi yang lebih menguntungkan karena mereka tidak menjalani laga apa pun pada pekan sebelumnya. Hal tersebut dikarenakan lawan mereka, Southampton, harus menjalani laga final Piala Liga menghadapi Manchester United, di mana mereka takluk dengan skor 2-3.

Manchester United sendiri akan membuka pertandingan Premier League pekan ke-27 dengan menjamu Bournemouth di Old Trafford. Kesuksesan di ajang Piala Liga diharapkan dapat menjadi pelecut semangat bagi Manchester United untuk mencatatkan hasil positif di Premier League.

Saat ini, Manchester United masih menghuni posisi keenam klasemen dengan koleksi 48 poin. Kemenangan atas Bournemouth dapat memperbesar peluang mereka untuk menembus posisi empat besar, karena Manchester United masih menyimpan satu laga tunda menghadapi rival sekota, Manchester City.

Manchester City juga masih berusaha peluang untuk memperebutkan gelar Premier League. Meskipun tertinggal 11 poin dari Chelsea, skuat asuhan Pep Guardiola tersebut bertekad terus meraih hasil positif sembari berharap Chelsea terpeleset. Pada pekan ke-27, Manchester City akan menghadapi tim penghuni juru kunci, Sunderland, di Stadium of Light.

Sementara itu, pemuncak klasemen sementara Premier League akan menjadi laga penutup pekan ke-27 Premier League ketika bertandang ke markas West Ham United. Laga Chelsea baru akan dimainkan pada Senin (6/7/2017) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Berikut ini pertandingan pekan ke-27 Premier League:
Sabtu (4/3/2017)
Manchester United Vs Bournemouth (19.30 WIB)
Leicester City Vs Hull City (22:00 WIB)
Stoke City Vs Middlesbrough (22:00 WIB)
Swansea City Vs Burnley (22:00 WIB)
Watford Vs Southampton (22:00 WIB)
West Bromwich Albion Vs Crystal Palace (22:00 WIB)

Minggu (5/3/2017)
Liverpool Vs Arsenal (00:30 WIB)
Tottenham Hotspur Vs Everton (20:30 WIB)
Sunderland Vs Manchester City (23.00 WIB)

Selasa (7/3/2017)
West Ham United Vs Chelsea (03:00 WIB)

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini