Sukses


Conte: Chelsea Bakal Kesulitan Hadapi West Ham

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyebut laga kontra West Ham United pada pekan ke-27 Premier League, Senin (6/3/2017), bakal berjalan sulit. Apalagi, duel tersebut dihelat London Stadium, markas The Hammers. 

The Blues telah dua kali bertemu West Ham pada musim ini, yakni di ajang Premier League serta Piala Liga Inggris. Hasilnya, Chelsea meraih satu kemenangan dan satu kekalahan.

Skuat London Biru menang 2-1 atas West Ham pada pertemuan pertama di liga yang berlangsung di Stamford Bridge, 15 Agustus 2016. Akan tetapi, Chelsea menyerah 1-2 dari The Hammers pada pertandingan putaran keempat Piala Liga di London Stadium (26/10/2016). 

"Saya harap performa kami lebih baik dari pertandingan sebelumnya, karena kami ingin meraih tiga poin," ujar Conte di situs resmi klub.

"Pertandingan ini akan sulit sebagaimana laga derbi lainnya, tetapi kami telah bersiap dengan baik. Kami akan mengetahui hasil pertandingan tim pesaing yang bisa memberi tekanan, namun kami siap meraih hasil lebih baik dari laga sebelumnya," manajer asal Italia ini melanjutkan.

Chelsea saat ini duduk di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 63 hasil dari 26 pertandingan. The Blues unggul sepuluh poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedua.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer