Antonio Conte Minta Chelsea Waspadai Andy Carroll

Oleh Tyo Harsono pada 04 Mar 2017, 20:13 WIB
Diperbarui 04 Mar 2017, 20:13 WIB
Chelsea
Manajer Chelsea, Antonio Conte, menganggap Andy Carroll sebagai ancaman untuk timnya pada laga pekan ke-27 Premier League. (AFP/Glyn Kirk)

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, meminta anak asuhnya untuk mewaspadai bomber West Ham United, Andy Carroll. Menurut Conte, Carroll merupakan pemain hebat yang mampu membahayakan gawang The Blues.

Chelsea akan melawat ke kandang West Ham United di London Stadium pada laga pekan ke-27 Premier League, Senin (6/3/2017). Skuat London Biru telah dua kali bertemu West Ham pada musim ini, yakni di Premier League dan Piala Liga. 

Hasilnya, The Blues sekali menang dan satu kali kalah dari West Ham. Chelsea menang 2-1 atas The Hammers pada ajang Premier League (15/08/16), dan menyerah 1-2 dalam laga putaran keempat Piala Liga Inggris (26/10/2016). 

Dengan catatan tersebut, Chelsea wajib waspada. Apalagi, West Ham United juga memiliki Andy Carrol yang berhasil mendulang dua gol dari tiga pertemuan terakhir melawan The Blues. 

"Andy Carroll merupakan pemain yang sangat bagus, dia memiliki fisik yang kuat sehinga kami harus mengawasinya dengan baik. Meski begitu, kami harus tetap memperhatikan pemain yang lain karena mereka mengalahkan kami pada ajang Piala Liga," tutur Conte di situs resmi klub.

"Kami mempersiapkan beberapa strategi untuk membatasi kemampuan mereka, namun yang terpenting adalah memainkan sepak bola kami sendiri, mencoba mencetak angka dan bertahan dengan baik," lanjut manajer asal Italia ini.

Chelsea saat ini masih berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 63. Sementara itu, West Ham United menghuni peringkat sembilan dengan mengoleksi 33 poin. 

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini