Sukses


Hector Bellerin: Pemain Arsenal Mulai Frustrasi

Bola.com, London - Bek Arsenal, Hector Bellerin, mengungkapkan rekan setimnya mulai frustrasi dengan hasil minor yang didapat dalam beberapa laga terakhir. Tak ingin terus terpuruk, Bellerin meminta pemain The Gunners untuk segera bangkit. 

Serangkaian hasil buruk mewarnai perjalanan Arsenal ketika melakoni pertandingan pada Februari. Pada periode tersebut skuat Meriam London hanya dua kali menang, sedangkan empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Teranyar, pasukan Arsene Wenger itu harus mengakui keunggulan Liverpool dengan skor 1-3 pada laga lanjutan Premier League, akhir pekan kemarin. Kekalahan itu membuat Arsenal harus turun ke peringkat lima klasemen sementara liga dengan nilai 50.

"Kami merasa sangat frustrasi. Setelah minggu-minggu sulit yang telah dijalani, tim ini harus segera kembali ke lapangan dan memulai segalanya dari awal," kata Bellerin.

"Kami perlu bekerja lebih keras lagi untuk memulai pertandingan dengan sikap yang lebih baik. Kami harus melangkah untuk itu, karena kami membutuhkan sesuatu. Kami yakin bisa melakukannya," ujar pemain asal Spanyol itu.

Setelah ini, Arsenal kembali harus menjalani laga sulit lainnya, yakni kontra Bayern Munchen pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Selasa (7/3/2017). Pada pertemuan sebelumnya, The Gunners kalah 1-3 dari Bayern di Allianz Arena, 16 Februari lalu.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer