Sukses


Torino Berniat Tebus Joe Hart dari Manchester City

Bola.com, Turin - Presiden Torino, Urbano Cairo, mengungkapkan, klubnya berencana memberi status permanen kepada Joe Hart setelah kiper pinjaman dari Manchester City itu dikabarkan betah di Turin. 

"Kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan Joe Hart. Dia bahagia di Turin dan kami akan berusaha mengubah statusnya menjadi permanen," tutur Cairo.

"Semua bergantung kepada Manchester City, akan tetapi Hart akan bahagia jika bisa bertahan di sini. Kami akan menunggu rencana dari Manchester City sebelum mengajukan tawaran," katanya. 

Joe Hart datang ke Torino sebagai pemain pinjaman dari Manchester City pada 31 Agustus 2016. Joe Hart meninggalkan klub yang telah dia bela selama satu dekade karena tidak masuk ke dalam rencana manajer baru, Pep Guardiola.

Selama membela Torino, Joe Hart telah bermain pada 26 pertandingan dan memiliki catatan lima kali tidak kebobolan. Raihan tersebut membuat I Granata aman dari zona degradasi, karena duduk di peringkat kesembilan klasemen sementara Serie A dengan raihan 39 poin.

Untuk mengamankan jasa Joe Hart, Torino tidak sendirian. Il Toro harus bersaing dengan beberapa tim Premier League seperti West Ham dan Liverpool yang juga dikabarkan berminat mendapatkan tanda tangan kiper tim nasional Inggris tersebut.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer