Sukses


Sepupu Bek Manchester United Tewas Diterjang Timah Panas

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Marcos Rojo, sedang dirundung duka setelah sepupunya, yakni Geronimo Rojo, tewas diterjang timah panas oleh eks aparat keamanan karena melakukan aksi perampokan, di La Plata, Argentina. 

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Minggu (5/3/2017) pukul 10 malam waktu setempat. Ketika itu, Geronimo Rojo bersama rekannya, Ivan Rodrigo Barbosa, menodong seorang pensiunan polisi yang baru saja mengambil uang di Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Pensiunan polisi tersebut, Raul Anibal Diaz, kemudian memberi peringatan kalau ia adalah mantan aparat. Dengan alasan membela diri, Raul menembakkan senjata api yang ia bawa ke arah Rodrigo dan Geronimo.

Tembakan tersebut membuat Rodrigo tewas di tempat, sedangkan Geronimo sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Nyawa pemuda berusia 17 tahun tersebut tidak bisa diselamatkan setelah menjalani perawatan intensif selama tujuh jam.

Marcos Rojo yang mendengar kabar ini pada Selasa (7/3/2017), terlihat tidak bisa menahan rasa sedihnya ketika akan berangkat ke Rusia bersama skuat Manchester United. Pemain asal Argentina tersebut berusaha menyeka air mata dari wajahnya.

Rojo akan tampil membela Manchester United dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa menghadapi wakil Rusia, FC Rostov. Laga tersebut akan berlangsung di kandang Rostov, Olimp 2 Stadium, Kamis (9/3/2017).

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer