Sukses


Griezmann Lelah Sering Dikaitkan dengan Manchester United

Bola.com, Manchester - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku lelah menanggapi isu kepindahan ke Manchester United. Menurut dia, berbagai kabar tersebut hanya rumor belaka. 

Antoine Griezmann kabarnya akan merapat ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017. Rumor itu semakin menguat setelah media-media Eropa memberitakan sang pemain telah mendapat nomer punggung di skuat asuhan Jose Mourinho tersebut.

Manchester United dinilai siap menggelontorkan dana besar untuk mewujudkan ambisi mendatangkan Antoine Griezmann. Namun, yang bersangkutan membantah semua anggapan itu dan memilih berkomitmen bersama Atletico Madrid.

"Saya selalu mendapat pertanyaan yang sama tentang masa depan dan sedikit lelah menanggapi hal itu. Seperti yang saya ucapkan sebelumnya, saya sangat senang bersama Atletico Madrid," kata Griezmann.

"Cuaca di sini bagus. Saya memiliki rekan-rekan terbaik dan juga pelatih yang hebat. Jadi, saya merasa sangat nyaman di sini. Saya tidak melihat alasan mengapa harus pergi dari Atletico Madrid," tutur Griezmann.

Antoine Griezmann mampu mengemas 20 gol dan 10 assist dari 37 penampilan bersama Atletico Madrid musim 2016-17. Performa apik itulah yang membuat Manchester United diyakini sangat tertarik membawa sang pemain ke Old Trafford.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer