Sukses


Conte: Kualitas Skuat Chelsea di Bawah Duo Manchester

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, enggan jemawa meski tim asuhannya kukuh di puncak klasemen sementara Premier League musim 2016-2017. Conte malah menilai skuat Manchester United dan Manchester City lebih baik dari The Blues.

Chelsea berada di urutan terdepan dalam persaingan juara Premier League musim 2016-2017. Hingga pekan ke-27, mereka kukuh memuncaki klasemen dengan koleksi 66 poin atau unggul 10 angka atas pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur.

"Saya pikir, Manchester United dan City memiliki skuat terbaik di liga. Mereka memiliki banyak pemain hebat dan berpengalaman untuk menang," ujar Conte.

Chelsea akan menjamu Manchester United dalam perempat final di Stamford Bridge, Senin (13/3/2017). Conte mengakui laga tersebut merupakan ujian berat bagi Eden Hazard dan rekan-rekan.

Kendati demikian, Conte meyakini bahwa Chelsea bisa menghentikan laju Setan Merah. Pasalnya, secara keseluruhan, Conte menilai kondisi The Blues lebih dibandingkan lawan.

"Tentu saja, itu bakal menjadi laga yang sulit bagi kami dan mereka (Manchester United). Menurut saya, untuk saat ini, kami lebih baik. Kami memiliki identitas, tim dan permainan yang bagus. Namun, United bakal menjadi lawan yang sangat berat. Kami menghadapi tim yang bagus dan begitu kuat," tutur manajer Chelsea tersebut.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer