Sukses


Michael Owen Jagokan Manchester United Kalahkan Chelsea

Bola.com, London - Mantan penyerang tim nasional Inggris, Michael Owen, yakin Manchester United akan memenangi laga kontra Chelsea pada putaran keenam Piala FA di Stamford Bridge, Minggu (12/3/2017). 

Jelang laga nanti, MU dihantui raihan kurang memuaskan dalam dua laga terakhir. Tim asuhan Jose Mourinho itu bermain imbang 1-1 dengan Bournemouth (4/3/2017) dan FC Rostov (10/3/2017).

Selain itu, pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, The Red Devils harus mengakui keunggulan Chelsea dengan skor akhir 0-4 pada 23 Oktober 2016. Dukungan tuan rumah juga menjadi momok yang bagi Manchester United pada laga tandangnya nanti.

Berbanding terbalik dengan Manchester United, Chelsea meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi. Teranyar, The Blues mendapatkan poin penuh setelah menang 2-1 atas West Ham United pada laga pekan ke-27 Premier League, Selasa (7/3/2017).

Bukan hanya itu, MU juga tidak akan diperkuat Zlatan Ibrahimovic. Bomber timnas Swedia itu harus absen karena menjalani sanksi tiga laga yang dijatuhkan oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA).

"Zlatan Ibrahimovic dipastikan absen pada laga nanti. Akan tetapi, saya merasa nama Manchester United tetap akan masuk dalam undian semifinal meskipun harus puas dengan hasil imbang," kata Owen.

"Mereka belajar dari kesalahan pada pertemuan pertama di ajang Premier League. Sebab Manchester United kalah dengan skor akhir 0-4 dan itu merupakan titik terendah mereka pada musim ini," tambah pria berusia 37 tahun itu.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer