Sukses


Marouane Fellaini Kirim Ancaman untuk Chelsea

Bola.com, London - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, menebar ancaman pada Chelsea jelang laga putaran keenam Piala FA di Stamford Bridge, Senin (13/3/2017). Fellaini menegaskan MU akan tampil maksimal kontra The Blues. 

Chelsea menjadi momok bagi Manchester United, dalam 12 pertemuan terakhir sejak 2012. Sebab, dalam kurun waktu tersebut, Manchester United selalu gagal memetik poin penuh.

Bahkan lima dari enam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, The Red Devils selalu menelan kekalahan. Teranyar, Wayne Rooney dkk. takluk 0-4 dari skuat London Biru pada pertemuan perdana di Premier League musim ini.

Meski begitu, fakta dominasi Chelsea tak menciutkan nyali Fellaini. Menurut gelandang asal Belgia itu Manchester United akan tampil berbeda pada laga nanti.

"Kami mengalami kekalahan pada beberapa bulan lalu, namun kali ini adalah Piala FA. Tentunya permainan dan kompetisi akan berjalan berbeda," kata Fellaini.

"Pertandingan nanti akan berjalan ketat. Saat ini Chelsea berada di puncak klasemen liga. Mereka memiliki keyakinan tinggi serta materi pemain hebat. Namun, Manchester United akan menunjukkan kualitas yang sebenarnya pada laga nanti, dan melihat apa yang akan terjadi," Fellaini melanjutkan.

Sumber: Daily Star 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer