Sukses


Sheringham Tak Ingin Kane Gabung Manchester United

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Teddy Sheringham, mengimbau kepada Harry Kane agar tetap bertahan bersama Tottenham Hotspur dan tidak tergoda bergabung bersama klub-klub lain seperti Manchester United.

"Kane tidak perlu pergi ke manapun. Saat ini Tottenham berada di jalan yang benar dan berpeluang menjadi klub terbesar di London. Oleh karena itu, mengapa dia ingin pergi ke Manchester United, Barcelona atau Real Madrid?" Kata Sheringham.

"Kane tidak harus pergi dari Tottenham untuk memenangi trofi. Anda tidak perlu pergi ke manapun sekarang, ketika Tottenham sedang berkembang. Apalagi, klub selalu memberikan segalanya kepada Kane," tutur Sheringham.

Manchester United kabarnya sedang memburu penyerang anyar pada bursa transfer musim panas 2017. Rumor itu dilatari karena klub hanya memiliki satu penyerang tengah saat ini, yakni Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic sejatinya mampu menunjukkan performa terbaik bersama Manchester United. Namun, usia 35 tahun diyakini bakal membuat sang pemain kesulitan mempertahankan performa di level teratas.

Atas dasar itulah, Manchester United mulai menjadikan Harry Kane sebagai buruan utama karena dinilai cocok dengan skema permainan tim. Pada musim 2016-17, sang pemain telah mencetak 24 gol dan empat assist dari 28 penampilan di semua kompetisi.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer