Sukses


Wijnaldum: Liverpool Beruntung Kalahkan Burnley

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, menilai timnya beruntung bisa mengalahkan Burnley pada Premier League pekan ke-28 musim 2016-2017 di Anfield, Minggu (12/3/2017). Kendati demikian, Wijnaldum menyatakan, The Reds rela meraih poin penuh walaupun harus menampilkan performa yang kurang meyakinkan.

Burnley membuat publik tuan rumah terkejut saat laga baru berjalan tujuh menit. Ashley Barnes memaksa kiper Liverpool, Simon Mignolet, memungut bola dari dalam gawangnya berkat assist Matthew Lowton.

Tiga poin akhirnya menjadi milik Liverpool. The Reds berbalik unggul atas Burnley hingga laga usai dengan dua gol balasan yang masing-masing dicetak Wijnaldum (45+1') dan Emre Can (61').

"Kami kesulitan pada awal laga, terutama karena mereka (Burnley) mencetak gol pada menit-menit awal. Namun, kami hanya mencoba untuk berjuang dan melakukan segalanya untuk memenangi laga," ujar Wijnaldum.

"Kami lebih baik pada babak kedua, tetapi juga sedikit beruntung. Kami kalah ketika tampil seperti ini dalam beberapa laga sebelumnya, tetapi kami tidak memiliki semangat juang," katanya.

"Lebih baik meraih poin pada periode ini, tidak peduli bagaimana caranya. Kami melakukan itu sebelumnya ketika melawan tim-tim yang lebih besar dan akan mencoba melakukannya kembali," tutur Wijnaldum.

Tambahan tiga poin dari laga ini tidak mengubah posisi Liverpool di empat besar klasemen sementara Premier League dengan 55 poin. Anak asuh Jurgen Klopp bakal melakoni laga berat saat menantang Manchester City pada Premier League pekan ke-29, Minggu (19/3/2017).

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer