Sukses


Yaya Toure: Semua Orang Tunggu Manchester City Gagal

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Yaya Toure, merasa, klub yang dia bela merupakan sasaran empuk bagi para kritikus. Padahal menurut Toure, Manchester City memainkan sepak bola yang sangat indah.

"Beginilah kondisi sepak bola saat ini. Kami sedang berada dalam tren positif serta memainkan sepak bola yang sangat indah. Meski begitu, para kritikus selalu menunggu untuk menganalisis permainan kami jika kami bermain buruk," kata Toure seperti dilansir Sky Sports.

"Sepuluh atau 20 tahun yang lalu, sepak bola tidaklah seperti ini. Para pemain hanya perlu bermain di atas lapangan. Sekarang, meski kami bermain sangat baik, hasil akhir yang akan menentukan segalanya," lanjut Toure.

Manchester City masih memiliki peluang juara di dua kompetisi pada musim ini, yaitu Premier League dan Liga Champions. Pada ajang Premier League, Manchester City duduk di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 56 poin dari 27 pertandingan, atau berjarak sepuluh angka dari Chelsea di posisi puncak.

Sementara itu, di Liga Champions, Manchester City memiliki peluang untuk lolos ke perempat final setelah mengalahkan AS Monaco dengan skor 5-3, pada leg pertama 16 besar di Etihad Stadium, 21 Februari 2017. Saat ini, mereka tengah bersiap menjalani pertandingan leg kedua yang akan berlangsung di Stade Louis II, Selasa (14/3/2017).

Walaupun kalah dengan skor 0-1 pada pertandingan nanti, Manchester City dipastikan masih akan lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Pada musim lalu, Manchester City mampu menembus babak semi final Liga Champions untuk kali pertama sepanjang sejarah. Namun, mereka takluk dengan agregat 0-1 dari Real Madrid.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer