Sukses


Manchester City Waspadai Catatan Kandang AS Monaco

Bola.com, Manchester - Bek Manchester City, Bacary Sagna, mengaku khawatir dengan catatan pertandingan kandang AS Monaco yang bakal menjadi lawan pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Stade Louis II, Rabu (15/3/2017). 

Musim ini AS Monaco mencatatkan performa menawan saat tampil di hadapan pendukungnya sendiri. Di ajang domestik, klub berjuluk Les Rouge et Blanc itu mencatatkan 13 kemenangan, satu hasil imbang serta hanya sekali kalah.

Bahkan, AS Monaco mencatatkan statistik lebih baik ketika bermain di Liga Champions. Sejak berlaga pada babak kualifikasi III Liga Champions, tim asuhan Leonardo Jardim tersebut tak sekalipun menelan kekalahan dari lima pertandingan.

Fakta tersebut membuat Sagna tak ingin rekannya di Manchester City bermain santai. Bek asal Prancis itu menyatakan The Citizens bakal tetap tampil menyerang agar dapat mengamankan satu tiket perempat final. 

"Kedua tim akan sama-sama tampil menyerang. Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang menarik seperti halnya pada pertemuan pertama," ujar Sagna.

"AS Monaco telah memenangi banyak pertandingan di kandang menghadapi tim-tim kuat seperti PSG di Liga Prancis. Mereka selalu tampil sangat baik ketika berlaga di markasnya sendiri. Tentunya mereka akan terus berupaya menyerang dan mencetak gol," lanjut pemain berusia 34 tahun itu.

Manchester City memiliki peluang lebih besar untuk melaju ke babak perempat final. Sebab, The Citizens meraih kemenangan 5-3 atas AS Monaco pada pertemuan perdana.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer