Sukses


Legenda Liverpool Bocorkan Rencana Transfer Jurgen Klopp

Bola.com, Liverpool - Pemain legendaris Liverpool, John Aldridge, mengungkapkan rencana transfer Jurgen Klopp pada musim panas nanti. Aldridge menyebut, Klopp akan menambah kedalaman skuat Liverpool.

"Anda menginginkan beberapa pemain muda di bangku cadangan untuk menambah jam terbang mereka, tetapi tidak sebanyak yang kami bawa pada laga melawan Burnley," ujar Aldridge seperti dilansir oleh Daily Star.

"Klub-klub seperti Chelsea, Manchester City, dan Manchester United memiliki skuat yang cukup dalam. Menambah kedalaman skuat akan menjadi fokus utama Jurgen Klopp pada bursa transfer musim panas nanti," lanjut Aldridge.

Liverpool memang tengah dilanda badai cedera dalam beberapa pekan terakhir. Nama-nama seperti Jordan Henderson, Daniel Sturridge, Roberto Firmino, dan Dejan Lovren silih berganti masuk ke ruang perawatan.

Akibat hantaman badai cedera, Jurgen Klopp terpaksa membawa pemain-pemain muda Liverpool dalam beberapa pertandingan terakhir. Pemain akademi seperti Trent Alexander-Arnold (18 tahun), Ben Woodburn (17), serta Harry Wilson (19) selalu terdaftar dalam tiga pertandingan terakhir.

Sebelum diserang badai cedera, Liverpool sempat menjadi pesaing Chelsea dalam perebutan gelar juara Premier League. Akan tetapi performa The Reds menurun drastis setelah absennya pemain andalan mereka karena berbagai alasan.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer