Sukses


Arsene Wenger: Theo Walcott Jadi Pemain yang Lebih Komplet

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai kemampuan Theo Walcott lebih komplet pada musim ini. Ditambah, Wenger melihat Walcott mulai jarang menderita cedera.

"Walcott bermain lebih komplet dan efisien pada musim ini. Dia berkembang dari segi taktikal dan juga mau bekerja keras saat menyerang maupun bertahan. Dia juga lebih sedikit menderita cedera," ujar Wenger seperti dilansir Sky Sports.

"Walcott menunjukan mampu mencetak gol pada laga-laga besar, seperti ketika melawan Bayern Munchen. Senjata andalan Walcott adalah kemampuannya saat menerima bola," lanjut pria asal Prancis tersebut.

Walcott menjadi pemain andalan Arsenal pada musim ini. Pemain asal Inggris itu mencatat 17 gol serta dua assist dari 29 pertandingan di berbagai ajang.

Teranyar, Walcott mencetak dua gol pada dua laga terakhir. Dia mencetak satu-satunya gol Arsenal ketika dikalahkan Bayern Munchen, 1-5, pada leg kedua 16 besar Liga Champions, serta ikut menyumbangkan gol sewaktu The Gunners menang 5-0 atas Lincoln City pada ajang Piala FA.

Catatan tersebut membuat Walcott mendekati raihan gol terbanyak yang pernah dicetak dalam satu musim bersama Arsenal. Pada musim 2012-2013, Walcott melesakkan 21 gol dari 43 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer