Sukses


Pedro Ingatkan Skuat Chelsea untuk Menjaga Konsistensi

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Pedro Rodriguez, menganggap jika perebutan trofi Premier League belum selesai. Pedro percaya, segalan kemungkinan masih bisa terjadi selama kompetisi belum berakhir.

Chelsea akan menjalani pertandingan pekan ke-29 Premier League di markas Stoke City, Sabtu (18/3/2017). Laga ini akan menjadi ajang pembuktian konsistensi bagi Chelsea yang sedang mengejar trofi Premier League.

Jelang laga melawan Stoke City tersebut, Pedro mengingatkan rekan-rekannya untuk terus menjaga fokus. Pemain asal Spanyol tersebut menyadari Stoke City akan banyak memberikan mereka kesulitan.

"Para pemain Chelsea sedang memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Kami memiliki selisih poin cukup jauh dari Tottenham dan Manchester City, tetapi liga masih panjang dan ada banyak poin untuk diperebutkan," tutur Pedro kepada Sky Sports.

"Saya bermimpi memenangi trofi Premier League, akan tetapi liga masih jauh dari kata berakhir. Stoke City merupakan tim kuat yang memiliki pemain-pemain hebat, mereka selalu menyulitkan kami," lanjut pria asal Spanyol ini.

Chelsea saat ini berada pada puncak klasemen sementara Premier league dengan perolehan 66 poin dari 27 pertandingan. Hasil tersebut membuat The Blues berjarak sepuluh angka dari Tottenham Hotspur dan Manchester City sebagai pesaing terdekat mereka.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer