Sukses


Tuchel Tak Tertarik Gantikan Arsene Wenger di Arsenal

Bola.com, Dortmund - Pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, menolak membicarakan rumor yang menyebut dirinya akan menjadi suksesor Arsene Wenger di Arsenal. Tuchel pun menegaskan masih menikmati kariernya bersama Dortmund. 

Posisi Wenger sebagai manajer Arsenal tengah berada di ujung tanduk, setelah timnya takluk 1-3 dari West Bromwich Albion pada pertandingan pekan ke-29 Premier League, di Stadion The Hawthorns, Sabtu (18/3/2017).

Hasil negatif itu membuat Arsenal tercecer di urutan keenam klasemen sementara Premier League dengan 50 poin. Mereka terpaut enam angka dari Liverpool yang menempati peringkat keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.

Beberapa suporter Arsenal diberitakan mulai gerah dengan situasi yang dialami klub kesayangannya. Mereka bahkan sempat mengutarakan agar Arsene Wenger segera turun dari jajaran manajerial.

Kondisi tersebut memunculkan spekulasi mengenai para sosok yang bakal menjadi pengganti Arsene Wenger di Arsenal. Thomas Tuchel, Thierry Henry, hingga Massimiliano Allegri, diberitakan sebagai kandidat yang masuk dalam daftar tersebut.

"Saya tidak bisa memberikan informasi apapun tentang topik ini (menjadi pengganti Arsene Wenger di Arsenal) karena tidak memiliki hubungan apapun. Saya senang dengan pekerjaan saya di Borussia Dortmund dan masih memiliki kontrak. Jadi, rumor ini tidak menarik bagi saya," kata Tuchel.

Kontrak Arsene Wenger akan usai pada akhir musim 2016-17. Namun, belum ada tanda-tanda dari manajemen Arsenal untuk memperpanjang masa bakti manajer asal Perancis tersebut.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer