Sukses


Pemain Manchester City Sedih Wenger Diperlakukan Tidak Adil

Bola.com, Manchester - Bek Manchester City, Bacary Sagna, menganggap perlakuan yang diberikan pendukung Arsenal kepada Arsene Wenger sangat tidak adil. Menurut Sagna, tidak ada sosok yang mampu menggantikan Wenger di Arsenal.

"Saya merasa sedih dengan perlakuan terhadap Arsene Wenger, dia tidak pantas menerima itu. Wenger merupakan pria dengan kepribadian luar biasa, serta sosok yang tepat untuk menangani Arsenal," ujar Sagna seperti dilansir Daily Star.

"Apa yang Wenger dapatkan sangat tidak adil. Terkadang Anda bisa mendapat hasil buruk, namun Wenger selalu ada untuk para pemainnya," lanjut Sagna.

Sagna mengaku berutang budi kepada Wenger, karena telah membawanya ke Arsenal pada 2007. "Saya selalu mengingat apa yang telah dia lakukan, sehingga sulit melihatnya dalam situasi seperti ini. Untuk saya, Arsenal adalah Arsene Wenger," ujar Sagna.

Arsene Wenger sedang tersudut akibat hasil negatif yang dialami Arsenal. The Gunners hanya meraih empat kemenangan dari sepuluh laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Teranyar, Arsenal kalah 1-3 ketika melawat ke kandang West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns pada laga pekan ke-29 Premier League, 18 Maret 2017.

Rentetan hasil buruk ini membuat para suporter Arsenal mulai gerah. Beberapa dari mereka bahkan mulai membentangkan spanduk yang meminta Wenger untuk angkat kaki dari Emirates Stadium.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer