Sukses


Joe Hart Bakal Cocok Jika Gabung Liverpool

Bola.com, Liverpool - Legenda Arsenal, Ray Parlour, mengaku yakin Joe Hart akan kembali ke bermain di Premier League. Parlour menilai, Liverpool adalah klub yang tepat untuk penjaga gawang 29 tahun tersebut.

"Saya yakin beberapa klub Premier League akan saling bersaing jika Joe Hart ingin kembali ke Inggris. Saya merasa dia pasti akan datang kembali ke Inggris. Akan tetapi, mungkin tidak bersama klub-klub yang berada di level tertinggi seperti Chelsea, Manchester United atau Tottenham Hotspur," kata Parlour.

"Akan tetapi, Liverpool adalah tim yang tepat untuk Joe Hart saat ini. Namun, menurut saya dia juga cocok bermain di tim-tim papan tengah Premier League," tutur Parlour.

Joe Hart bergabung dengan Torino dengan status sebagai pemain pinjaman Manchester City pada musim panas 2016. Kiper berusia 29 tahun itu memutuskan hijrah dari Etihad Stadium karena tidak lagi menjadi pilihan utama manajer Pep Guardiola.

Bersama Torino, Joe Hart mampu menjadi pilihan utama. Menurut catatan Transfermarkt, pemain Inggris itu telah melakoni 27 pertandingan di pentas Serie A dengan catatan bermain selama 2.430 menit pada musim 2016-17.

Performa positif itu kabarnya membuat Liverpool tertarik mendatangkan Joe Hart. Kabar tersebut mencuat karena Simon Mignolet dan Lloris Karius sering tampil tidak konsisten di bawah mistar gawang.

Selain [Liverpool](2893988 ""), Chelsea dikabarkan juga ingin mengamankan tanda tangan Joe Hart. Skuat asuhan Antonio Conte itu dinilai akan mulai melakukan pendekatan kepada sang pemain jelang periode akhir musim ini.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer