Sukses


Xabi Alonso Bakal Kembali ke Liverpool pada Musim Depan

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen, Xabi Alonso, mengaku akan kembali ke Liverpool bersama keluarganya untuk sekedar menjalani liburan pada musim 2017-18. Namun, sang pemain belum memutuskan tanggal yang tepat untuk berkunjung ke Stadion Anfield.

"Itu 100 persen benar. Saya akan kembali ke Liverpool. Kami sudah tidak sabar kembali ke sana. Anak saya selalu kecewa karena kami selalu batal pergi ke sana. Akan tetapi, kami pasti akan datang ke Anfield," kata Xabi Alonso.

Sementara itu, Xabi Alonso juga mengenang waktunya ketika masih berseragam Liverpool. Sang pemain berujar klub Inggris tersebut adalah tim yang paling berkesan selama karier sepak bolanya.

"Liverpool akan selalu menjadi bagian besar dalam hidup saya. Saya masih merasa sangat terhubung dengan klub itu, meskipun tidak berada di sana. Sejujurnya, saya masih mengikuti perkembangan Liverpool," ujar Xabi Alonso.

"Saya masih terlibat kontak dengan teman-teman di sana. Liverpool adalah klub yang normal. Saya merasa Liverpool begitu spesial dan klub yang sangat penting bagi saya," tutur Xabi Alonso.

Xabi Alonso membukukan 18 gol dan sembilan assist dari 210 penampilan di berbagai kompetisi setelah menjadi pemain Liverpool, 20 Agustus 2004. Sang pemain mampu meraih berbagai gelar seperti beberapa di antaranya satu trofi Liga Champions dan satu Piala FA.

Setelah sukses di Liverpool, Alonso bergabung ke Real Madrid pada awal musim 2009-10. Dia bertahan selama lima tahun dan kemudian memutuskan melanjutkan karier di Bayern Munchen hingga saat ini.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer