Sukses


Legenda Manchester United Minta Kontrak Carrick Diperpanjang

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Bryan Robson, menilai Michael Carrick masih bisa berkontribusi untuk timnya. Robson menganggap, Carrick pantas mendapatkan kontrak satu musim.

Masa bakti Carrick bersama Manchester United akan usai pada musim panas 2017. Setan Merah telah menjadwalkan laga penghormatan untuk gelandang berusia 35 tahun itu pada Juni mendatang di Old Trafford.

Meski telah berumur, Carrick masih memiliki peran penting di sektor tengah Manchester United. Itu terbukti dengan kepercayaan manajer Jose Mourinho yang menjadikan dia sebagai starter dalam 12 pertandingan Premier League musim ini.

"Cara bermain dan pengaruh Michael (Carrick) bagi tim cukup bagus. Saya tidak terganggu dengan usia dia. Itu mengenai gairah pemain dan bagaimana dia memandang dirinya," kata Robson.

"Bagi saya, Michael mungkin pantas mendapat tambahan kontrak satu tahun, dan saya lihat, Manchester United mengusahakan itu," sambung mantan pemain yang merasakan dua trofi Premier League bersama Setan Merah tersebut.

Manchester United membeli Carrick dari Tottenham Hotspur dengan biaya sekitar 23 juta pounds (Rp 331 miliar) pada Juli 2016. Selain mencatatkan 446 penampilan bersama The Red Devils di semua kompetisi, dia juga turut mempersembahkan lima gelar Premier League, satu Piala FA, dua Piala Liga Inggris, satu Liga Champions, dan satu titel Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Omnisport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer