Sukses


Luis Figo: Liverpool Beruntung Punya Steven Gerrard

Bola.com, Liverpool - Pemain legendaris tim nasional Portugal, Luis Figo, memuji penampilan Steven Gerrard ketika Liverpool Legends menghadapi Real Madrid Legends dalam laga amal, di Stadion Anfield, Sabtu (25/3/2017). Ia pun menyesal, mengapa Real Madrid tidak pernah merekrut Steven Gerrard. 

Pertandingan kandang terakhir Steven Gerrard bersama skuat utama Liverpool adalah ketika takluk 1-3 dari Crystal Palace pada 16 Mei 2015. Setelah itu, dia memutuskan berkarier bersama Los Angeles Galaxy per 1 Juli 2015.

Selama 17 tahun berseragam skuat senior Liverpool, Steven Gerrard membukukan 186 gol dan 106 assist dari 708 pertandingan di semua kompetisi. Dia juga mampu meraih berbagai trofi bersama The Reds, antara lain dua Piala FA, tiga Piala Liga Inggris, dan satu Liga Champions.

"Dalam kehidupan, momen saat kami bermain bersama itu tidak terjadi. Menurut saya, itu amat disayangkan karena semua orang ingin bermain bersama pemain terbaik (Steven Gerrard)," ungkap Luis Figo, yang pernah berkarier bersama Real Madrid pada 2000 hingga 2005. 

"Menurut saya, Gerrard telah menunjukkan, sepanjang kariernya, dia adalah pesepakbola terbaik di posisinya. Ini memang disayangkan, tetapi Liverpool sangat beruntung karena dia (Gerrard) dapat menunjukkan kualitas dan talentanya di sini, di Anfield," Luis Figo menambahkan. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer