Sukses


Fans Manchester City Ingin Guardiola Bajak Pemain Arsenal

Bola.com, Manchester - Beberapa pendukung Manchester City ingin manajer Pep Guardiola mendatangkan bek Arsenal Hector Bellerin pada musim panas 2017. Hal itu terungkap dalam jajak pendapat yang dilakukan Manchester Evening News.

Lebih dari 1.000 orang memberikan suara mengenai siapa saja pemain yang bisa didatangkan Manchester City. Sebanyak 23 persen memilih Hector Bellerin. Sementara itu, Leonardo Bonucci (Juventus) hanya mendapatkan 14 persen, dan Danny Rose (Tottenham Hotspur) memperoleh 11 persen.

Bellerin akan diplot sebagai pengganti Pablo Zabaleta yang mulai menua. Adapun Bonucci dianggap sebagai pilihan tepat pengganti John Stones yang belum bisa mendapatkan tempat inti di lini belakang Manchester City.

Meski Bellerin kini bermain di Arsenal, Manchester City memiliki pengalaman membajak bintang-bintang dari klub itu, seperti Emmanuel Adebayor, Samir Nasri, ataupun Bacary Sagna. Manchester City hanya dihadapkan fakta Bellerin baru saja memperpanjang kontrak bersama Arsenal hingga 30 Juni 2023.

Catatan tersebut membuat harga Bellerin lebih tinggi dari sebelumnya. Namun, Guardiola mengatakan pihak klub memiliki dana besar demi memboyong pemain-pemain yang dibutuhkan untuk musim depan.

"Kami bisa saja menghabiskan 500-600 juta poundsterling. Kami ingin meningkatkan kualitas tim. Namun, kami akan mencari pemain-pemain yang tersedia di pasar transfer," kata Guardiola.

"Berbagai spekulasi lumrah terjadi dalam sepak bola. Kami ingin memperkuat tim pada musim depan. Banyak pemain baru yang akan ada di sini," lanjut Guardiola.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer