Sukses


Joe Hart Nikmati Berkarier di Luar Manchester City

Bola.com, Turin - Kiper Torino, Joe Hart, mengaku menikmati kariernya meski terancam tercoret dari skuat Manchester City pada musim depan. Ia menyatakan akan tetap berupaya tampil maksimal di klub manapun. 

Joe Hart bergabung dengan Torino dengan status pinjaman Manchester City. Menurut media-media Inggris, Joe Hart mempertimbangkan hengkang dari Etihad Stadium pada musim depan. 

"Saya tidak tahu apa ini sikap melawan, tetapi saya menikmati apa yang sedang terjadi. Dalam pertandingan seperti ini, Anda harus mampu berjalan dengan cepat dan hal tersebut tentu akan membuat Anda menjadi pribadi yang lebih baik lagi," kiper asal Inggris tersebut menambahkan. 

Ketika ditanya mengenai aktivitas transfer pada musim panas mendatang, Joe Hart mengatakan, "Ini akan menjadi sesuatu yang besar. Namun, menurut saya, saya membuktikan bisa tampil di luar negeri dan saya selalu menunggu untuk bermain di setiap pertandingan."

Nasib Joe Hart juga sempat membuat pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate buka suara. Menurut dia, kepindahan ke Torino cukup baik bagi Joe Hart. 

"Saya mungkin tidak berdiri di sini jika dia tidak melakukan penyelamatan gemilang di Slovenia yang merupakan salah satu penyelamatan terbaik yang pernah saya lihat," kata Gareth Southgate.

Joe Hart merupakan kiper utama Manchester City selama beberapa musim terakhir. Namun, posisinya tergusur sejak Pep Guardiola menduduki kursi pelatih The Citizens pada awal musim 2016-2017.

Guardiola mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona. Kedatangan kiper asal Cile tersebut membuat Joe Hart memutuskan pindah ke Torino dengan status sebagai pemain pinjaman hingga 30 Juni 2017.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer