Kurt Zouma Sarankan Chelsea Beli Faouzi Ghoulam

Oleh Tyo Harsono pada 29 Mar 2017, 18:34 WIB
Diperbarui 29 Mar 2017, 18:34 WIB
Kurt Zouma
Kurt Zouma (Bertahan) - Dirinya merupakan salah satu bek terbaik Chelsea pada musim ini. Pemain berusia 21 tahun itu menjadi pilihan utama dibanding Terry dan juga Gary Cahill. (AFP/Ian Kington)

Bola.com, London - Bek Chelsea, Kurt Zouma, menyarankan klubnya untuk membeli Faouzi Ghoulam dari Napoli. Menurut Zouma, pemain timnas Aljazair tersebut memiliki kualitas mumpuni memperkuat The Blues.

"Dari seluruh mantan rekan satu tim di Saint-Etienne, saya ingin bereuni bersama Faouzi Ghoulam di Chelsea," ujar Zouma kepada Eurosport.

"Saya berharap Ghoulam dapat pindah kesini karena telah menganggapnya seperti keluarga sendiri," lanjut Zouma.

Chelsea merupakan salah satu kesebelasan yang mengincar tanda tangan Ghoulam. Akan tetapi, klub asal Kota London ini harus bersaing dengan Paris Saint-Germain (PSG) untuk mendapatkan jasanya.

Antonio Conte kabarnya menginginkan jasa Ghoulam untuk menyempurnakan formasi 3-4-3. Saat ini Marcos Alonso merupakan satu-satunya pilihan Conte untuk mengawal sisi kiri The Blues

Ghoulam merupakan bek kiri andalan Napoli. Dia datang ke Kota Naples setelah dibeli dari Saint-Etienne dengan harga 5 juta euro (Rp 71 miliar) pada 31 Januari 2014.

Sepanjang musim 2016-2017, Ghoulam telah 30 kali bermain untuk I Partenopei dan mencatat tujuh assist di seluruh kompetisi.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini