Sukses


Noel Gallagher Ungkap Pemain Favoritnya di Manchester City

Bola.com, Manchester - Mantan pentolan grup musik Oasis, Noel Gallagher, mengungkap pemain favoritnya di Manchester City. Gitaris asal Inggris ini mengaku sangat mengidolai bek The Citizens, John Stones.

Noel Gallagher terkenal sebagai penggemar berat Manchester City. Pelantun tembang Don't Look Back In Anger ini juga dekat dengan sejumlah pemain The Citizens.

"Gaya bermain John Stones sungguh menawan, dia merupakan bek berkelas dan saya sangat mencintai permainannya," ujar Noel di situs resmi Manchester City.

Kakak dari Liam Gallagher ini juga mengomentari taktik Pep Guardiola di Manchester City. Noel percaya Guardiola akan meraih sukses di klub kesayangannya itu jika diberi waktu yang cukup.

"Kepingan teka-teki mulai berada pada tempat masing-masing dan Guardiola tinggal menyatukan semua. Setelah beberapa bursa transfer, saya percaya kami akan lebih kuat," kata Noel.

"Manchester City bermain hebat pada pertandingan melawan Liverpool dan AS Monaco. Kami menciptakan peluang dan seharusnya memenangi laga tersebut. Saya tidak sabar menghadapi musim depan," lanjutnya.

Peluang Man City meraih trofi juara pada musim ini hanya tinggal di ajang Piala FA. The Citizens lolos ke semifinal dan akan menghadapi Arsenal di Stadion Emirates, 23 April 2017. 

Sementara itu, di Premier League, Manchester City kini berada di peringkat tiga klasemen dengan nilai 57. Mereka tertinggal 12 poin dari Chelsea yang menghuni posisi teratas. 

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer