Sukses


Hasil Pertandingan Liga Inggris: Arsenal Lanjutkan Tren Positif, Manchester United Menang Berkat Gol Injury Time

Bola.com, Jakarta - Arsenal berhasil melanjutkan tren positif di Premier League musim ini, setelah mengalahkan Brighton and Hove Albion. Sementara itu, Manchester United memetik tiga poin berkat gol Marcus Rashford pada injury time.

Bertandang ke markas Brighton di Amex Stadium, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB, Arsenal mendapat perlawanan sengit. Upaya Tim Meriam London untuk mencetak gol baru membuahkan hasil pada menit ke-66.

Umpan dari Bukayo Saka mampu dituntaskan Alexandre Lacazette menjadi gol dengan tendangan kaki kanan. Sampai pertandingan berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan Arsenal tetap bertahan.

Bagi The Gunners, hasil tersebut adalah kemenangan kedua secara beruntun di Premier League musim ini. Sebelumnya, mereka berhasil melumat Chelsea dengan skor 3-1 pada laga derbi London, 27 Desember 2020.

Pada pertandingan lainnya, Manchester United harus bekerja keras untuk bisa mengalahkan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford. MU baru mampu mencetak gol pada injury time, tepatnya menit ke-90+3.

Bola hasil sepakan kaki kiri Marcus Rashford yang memanfaatkan umpan dari Bruno Fernandes, melesat mulus masuk ke gawang Wolverhampton. Hingga laga usai, Manchester United meraih kemenangan 1-0 atas The Wolves.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan:

Senin (28/12/2020):

Crystal Palace 1 - 1 Leicester City

Gol: Wilfried Zaha 58'; Harvey Barnes 83'

Selasa (29/12/2020):

Chelsea 1 - 1 Aston Villa

Gol: Olivier Giroud 34'; Anwar El Ghazi 50'

Rabu (30/12/2020):

Brighton and Hove Albion 0 - 1 Arsenal

Gol: Alexandre Lacazette 66'

Burnley 1 - 0 Sheffield United

Gol: Ben Mee 32'

Southampton 0 - 0 West Ham United

Gol: -

West Bromwich Albion 0 - 5 Leeds United

Gol: Romaine Sawyers 9' (Og), Ezgjan Alioski 31', Jack Harrison 36', Rodrigo 40', Raphinha 72'

Manchester United 1 - 0 Wolverhampton Wanderers

Gol: Marcus Rashford 90 +3'

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer