Sukses


Jose Mourinho Minta Maaf kepada Bastian Schweinsteiger

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku telah meminta maaf terkait sikapnya kepada Bastian Schweinsteiger. Menurut Mourinho, dirinya bakal merindukan sosok pemain yang memiliki nilai-nilai positif di dalam maupun luar lapangan.

“Saya minta maaf kepada Schweinsteiger atas apa yang saya lakukan kepadanya. Saya tidak ingin membicarakan kualitas permainan dia di atas lapangan. Alasannya, saya bukanlah orang yang memboyong Schweinsteiger ke Manchester United," kata Mourinho.

Bastian Schweinsteiger memutuskan hengkang dari Manchester United ke Chicago Fire per 21 Maret 2017. Keputusan itu dilatari karena sang pemain dipinggirkan dari skuat utama sejak Jose Mourinho didapuk sebagai manajer pada awal musim 2016-17.

Sepanjang musim ini, Bastian Schweinsteiger tercatat baru melakoni empat laga bersama Wayne Rooney dan kawan-kawan di berbagai kompetisi. Rentetan cedera dinilai menjadi satu di antara penyebab pemain Jerman itu gagal unjuk gigi.

Bastian Schweinsteiger tercatat mengalami cedera otot pada 6 Maret 2017. Hal itu membuatnya harus menjalani perawatan dan absen dari lapangan hijau selama sembilan hari.

"Saya hanya ingin berbicara tentang Schweinsteiger sebagai seorang profesional. Itu merupakan hal terakhir yang saya katakan kepadanya sebelum pergi. Jadi, saya meminta maaf atas apa yang telah kami lalui bersama," kata Mourinho.

"Schweinsteiger paham dengan hal itu dan saya pun merasa senang. Saya akan merindukan sosok pria baik, profesional, dan memiliki pengaruh sangat baik dalam sesi latihan," tutur Mourinho.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer