Sukses


Klasemen Premier League: Chelsea Masih Aman, Liverpool Geser City

Bola.com, London - Chelsea secara mengejutkan takluk 1-2 dari Crystal Palace dalam lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (1/4/2017). Kendati kalah, Chelsea masih kukuh di puncak klasemen.

Chelsea kini hanya unggul tujuh poin dari rival terdekat, Tottenham Hotspur. Hal itu terjadi setelah Tottenham Hotspur menang 2-0 atas Burnley di Stadion Turf Moor, Burnley, pada saat bersamaan.

Adapun Liverpool juga meraih kemenangan 3-1 atas Everton laga derbi di Stadion Anfield, Liverpool. Kemenangan itu membawa Liverpool naik ke urutan ketiga menggeser Manchester City.

Manchester City bisa mengambil alih posisi Liverpool andai menang atas Arsenal di Stadion Emirates, London, Minggu (2/4/2017). Sementara itu, Arsenal pun bisa menggeser Manchester United yang berada di urutan kelima jika bisa menaklukkan Manchester City.

Persaingan di papan bawah klasemen pun semakin menarik. Crystal Palace meraih kemenangan keempat secara beruntun. Sama seperti yang dilakukan Leicester City ketika menang 2-0 atas Stoke City di Stadion King Power, Leicester.

Sumber: Berbagai sumber

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer