Sukses


Wojciech Szczesny Bantah Gosip soal Arsenal dan Arsene Wenger

Bola.com, Roma - Wojciech Szczesny menyangkal kabar yang menyatakan dirinya tidak akan kembali ke Arsenal jika Arsene Wenger bertahan di klub tersebut.

Beberapa waktu lalu, pemain legendaris Polandia, Zibi Boniek, menyatakan kalau Szczesny tidak mau pulang ke Arsenal selama klub tersebut masih ditangani Arsene Wenger. Namun pernyataan tersebut disangkal Szczesny.

"Boniek terlalu banyak bicara, termasuk ketika ia mengatakan pernah makan malam bersama saya. Jadi saya tidak tahu mau berkomentar apa tentangnya.

"Saat ini saya tidak menutup kemungkinan apa pun, baik itu bertahan di AS Roma ataupun kembali ke Arsenal," ujar Szczesny.

Saat ini, status Szczesny masih dimiliki Arsenal. Namun kiper Polandia tersebut sudah membela AS Roma selama dua musim terakhir dengan status sebagai pemain pinjaman.

Kedatangan Petr Cech pada awal musim 2015-16 menjadi alasan utama ia hijrah ke Italia untuk bergabung dengan AS Roma dengan status pinjaman. Sejak kedatangan mantan kiper Chelsea tersebut, Arsene Wenger menyatakan kalau Szczesny akan menjadi deputi bagi Cech.

AS Roma memiliki opsi untuk memiliki Szczesny secara permanen. Namun mereka tengah mengalami dilema karena kehadiran Alisson Becker yang tidak kalah gemilang dibanding Szczesny. Selain itu, Alisson telah mengukuhkan statusnya sebagai kiper utama tim nasional Brasil.

Kontrak Szczesny bersama Arsenal akan berakhir pada Juni 2018. Jadi Arsenal hanya memiliki waktu untuk menentukan masa depan sang pemain pada Juni 2017 nanti. Jika tidak menjualnya pada periode tersebut, Arsenal harus siap melepas Szczesny secara cuma-cuma.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer