Sukses


Carrick: Manchester United Belum Menyerah Kejar Posisi 4 Besar

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Michael Carrick, mengakui timnya kian sulit finis di posisi empat besar klasemen akhir Premier League musim 2016-2017. Namun, Carrick menegaskan bahwa Setan Merah takkan lempar handuk.

Manchester United kembali meraih hasil kurang memuaskan. Anak asuh Jose Mourinho hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Everton dalam lanjutan Premier League pekan ke-31 di Old Trafford, Selasa (4/4/2017).

"Anda tidak bisa menyerah terhadap apa pun dan terkadang hasil pertandingan bisa menjadi aneh. Kami jelas membuat diri sendiri menghadapi tugas yang lebih berat, tetapi tidak menyerah," tutur Carrick.

Everton unggul lebih dulu melalui Phil Jagielka pada menit ke-22. Zlatan Ibrahimovic menjadi penyelamat Manchester United dengan gol penaltinya jelang bubaran laga.

"Kami hanya tidak bisa menemukan cara untuk mencetak gol lebih dulu, membongkar pertahanan lawan dan membuat laga menjadi lebih mudah. Tentu saja, itu sesuatu yang Anda perhatikan dan coba untuk tingkatkan. Itu bukan hal mudah yang bisa Anda coba dan langsung ubah," katanya.

"Saya yakin kami akan finis di sana (posisi empat besar) dan kami akan berkembang. Secara umum, performa kandang kami sangat bagus," ujar Carrick.

Manchester United tidak pernah menelan kekalahan dalam ajang Premier League sejak takluk 0-4 dari Chelsea pada Oktober 2016. Namun, Setan Merah cuma mampu meraih tiga kemenangan dalam sembilan laga.

Saat ini, Manchester United menempati urutan kelima klasemen Premier League dengan 54 poin. Selanjutnya, mereka bakal melawan Sunderland di Stadium of Light, Sunderland, pada Minggu (9/4/2017).

Sumber: MUTV

 

@Carras16 says #MUFC will keep fighting for a top-four finish: “We won’t give up.”

A post shared by Manchester United (@manchesterunited) on

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer