Sukses


Zlatan Ibrahimovic Merasa Mirip Benjamin Button

Bola.com, Sunderland - Bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, merasa mirip dengan tokoh fiksi, Benjamin Button. Sebab, di usia yang kian tua, Ibra justru merasa semakin muda.

Benjamin Button adalah tokoh fiksi karangan novelis asal Amerika Serikat, F. Scott Fitzgerald. Dalam novel yang pertama kali diterbitkan pada 27 Mei 1922 tersebut, Benjamin Button terlahir dengan wajah orang tua dan seiring bertambahnya usia justru semakin muda.

Sementara itu, Ibrahimovic di usianya yang sudah menginjak 35 tahun makin bertaji. Mantan kapten timnas Swedia ini berhasil mendulang 28 gol plus 10 assist dari 43 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Teranyar, Ibracadabra mampu mencetak satu gol plus satu assist saat Manchester United menang tiga gol tanpa balas atas Sunderland, pada laga pekan ke-32 Premier League di Stadium of Light, Minggu (9/4/2017).

"Saya berlatih keras, saya terus fokus, saya percaya pada apa yang saya lakukan. Sepertinya semakin tua, saya menjadi semakin cerdas," ujar Ibrahimovic.

"Anda tidak membuang begitu banyak energi. Saya merasa seperti Benjamin Button, saya terlahir tua dan akan mati muda," lanjutnya.

Zlatan Ibrahimovic akan kembali menjadi andalan Manchester United saat menghadapi Anderlecht, pada laga leg pertama perempat final Liga Europa di Stade Constant Vanden Stock, Kamis (13/4/2017).

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer