Sukses


Vidic Terkesan dengan Permainan Bailly di Manchester United

Bola.com, Manchester - Mantan bek Manchester United, Nemanja Vidic, terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan Eric Bailly pada musim ini. Vidic memprediksi Bailly akan menjadi bagian penting di skuat The Red Devils pada masa mendatang.

"Saya merasa terkesan dengan agresisivitas yang ditunjukkan Eric. Hal ini penting bagi seorang pemain bertahan. Dia masih muda, namun cukup percaya diri saat menguasai bola," kata Vidic.

"Terkadang Bailly melakukan kesalahan dengan memberikan kesempatan kepada lawan. Namun hal itu membuatnya belajar untuk lebih berani bermain di belakang," lanjut Vidic.

Manchester United merekrut Eric Bailly dari Villarreal senilai 30 juta pounds (Rp 498,13 miliar). Di luar dugaan penampilan Bailly melebihi ekpektasi yang diharapkan para pendukung Manchester United.

Pemain asal Pantai Gading itu mampu tampil konsisten mengawal lini pertahanan Manchester United. Menurut Whoscored, Bailly rata-rata mencatatkan 2,2 tekel dan 2,6 interception setiap pertandingan.

"Dia masih dapat mengembangkan kemampuannya di Manchester United. Saya yakin dia akan terus menjadi andalan klub selama bertahun-tahun dan dapat membantu klub memenangi gelar juara," ujar pria yang pernah membela Manchester United periode 2006-2014 itu.

Hingga periode April, Bailly tercatat telah mengemas 28 kali penampilan bersama Manchester United di semua kompetisi.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer