Sukses


Michael Carrick Punya Impian Besar di Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Michael Carrick, mengaku tidak akan membuang peluang jika setelah pensiun mendapat tawaran melatih Setan Merah. Menurut dia, hal tersebut adalah salah satu impian besarnya semenjak berkarier di Old Trafford. 

Michael Carrick bergabung dengan Manchester United dari Tottenham Hotspur pada Juli 2006. Ketika itu, Sir Alex Ferguson memproyeksikan Michael Carrick sebagai pengganti Roy Keane yang memutuskan hijrah ke Celtic pada 2005. 

Michael Carrick kini masih terikat kontrak hingga 30 Juli 2017. 11 musim berseragam Manchester United, pemain berusia 35 tahun itu telah melakoni 471 pertandingan dan mencetak 23 gol serta 30 assist di berbagai ajang. 

"Siapa tahu apa yang bakal terjadi pada masa depan. Hal tersebut tentu bergantung terhadap kesempatan yang Anda miliki," ujar Michael Carrick.

"Namun, saya akan senang jika bisa menjadi manajer tim nasional Inggris atau Manchester United suatu saat nanti, dan mungkin saya akan memiliki target tinggi," ia menambahkan.

Selama berkarier dengan Manchester United, Michael Carrick mempersembahkan lima gelar Premier League, 1 Piala FA, 2 Piala Liga Inggris, 6 trofi Community Shield, 1 gelar Liga Champions, dan 1 trofi Piala Dunia Antarklub. 

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer