Sukses


Alvaro Morata Kirim Kode untuk Chelsea

Bola.com, Madrid - Striker Real Madrid, Alvaro Morata, mengaku ingin kembali bekerja sama dengan Antonio Conte, yang kini menjadi manajer Chelsea. Namun, menurut dia, hal tersebut akan dilakukannya jika sudah hengkang dari Santiago Bernabeu. 

Antonio Conte merupakan pelatih yang memboyong Alvaro Morata ke Juventus pada 2014. Namun, mereka tidak sempat bekerja sama lantaran Antonio Conte memutuskan hijrah dari Turin untuk melatih tim nasional Italia. 

Setelah melatih timnas Italia, Antonio Conte lalu melanjutkan karier bersama Chelsea, sedangkan Alvaro Morata bergabung dengan Real Madrid pada 2016. 

"Conte adalah manajer yang membawa saya (ke Juventus), namun dia tidak pernah memiliki saya dalam timnya. Saya sangat bingung hal tersebut. Dia membawa ke saya ke Juventus, namun pergi sebelum saya datang, kemudian dia menginginkan saya di Chelsea," ujar Alvaro Morata. 

Ketika ditanya bagaimana masa depannya di Real Madrid, Alvaro Morata menambahkan, "Saya sangat senang di Real Madrid dan mereka mendukung saya."

"Namun, jika ada tawaran lagi dan mereka ingin saya dijual, saya tidak akan menutup pintu. Saya menyukai Italia, namun suatu hari jika saya pergi, saya yakin akan pindah ke Premier League," tutur Alvaro Morata. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer