Sukses


Jelang Manchester United Vs Chelsea, Zouma Komentari Sifat Pogba

Bola.com, London - Bek Chelsea, Kurt Zouma, mengaku memiliki hubungan akrab dengan bintang Manchester United, Paul Pogba. Pengakuan ini diungkapkannya menjelang pertandingan Premier League antara Chelsea melawan Manchester United, di Stadion Old Trafford, Minggu (16/4/2017). 

"Saya dan Paul Pogba adalah teman baik. Saya telah bersahabat dengannya sejak sama-sama masih bermain untuk timnas Prancis U-18," kata Zouma seperti dilansir Daily Star.

"Pogba merupakan pria yang sangat baik. Dia pernah makan malam bersama keluarga saya, kami memiliki hubungan baik. Saya senang dia bermain di Inggris sehingga kami bisa lebih sering bertemu," ujarnya. 

Mengawali musim dengan cedera parah, Zouma sempat tersingkir dari skuat utama Chelsea. Pemain timnas Prancis ini tak kunjung dipercaya meski telah pulih.

Akan tetapi, kesabaran Zouma akhirnya terbayar. Cedera Victor Moses membuat Zouma kembali ke skuat inti Chelsea. Dia selalu bermain dalam dua laga terakhir The Blues.

Sementara itu, nasib Pogba lebih baik dari sahabatnya. Dia merupakan pemain andalan Manchester United musim ini. Mantan pemain Juventus tersebut telah bermain pada 43 pertandingan dengan koleksi tujuh gol dan lima assist di seluruh kompetisi.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Kurt Zouma adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Inggris Chelsea posisi di bek tengah.
    Kurt Zouma adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Inggris Chelsea posisi di bek tengah.
    Kurt Zouma adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Inggris Chelsea posisi di bek tengah.

    Kurt Zouma

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer