Sukses


Jadwal Siaran Langsung: Manchester United Vs Chelsea

Bola.com — Big Match antara Manchester United melawan Chelsea, di Stadion Old Trafford, akan mewarnai pertandingan Premier League 2016-2017 yang bakal berlangsung pada Minggu (16/4/2017).

Manchester United dan Chelsea sama-sama mengusung misi dalam pertandingan ini. Manchester United membutuhkan poin penuh demi menjaga peluang finis di empat besar, sedangkan Chelsea berada dalam situasi sama agar dapat menjaga peluang juara. 

Chelsea berada di peringkat pertama klasemen sementara Premier League dengan perolehan poin 75 dari 31 laga, unggul empat angka dari Tottenham Hotspur di posisi kedua yang sudah memainkan 32 pertandingan. Jika menang, Chelsea akan kembali melebarkan jarak dengan Spurs. 

Sementara Manchester United menempati posisi keenam klasemen sementara dengan poin 57 dari 30 pertandingan. Skuat asuhan Jose Mourinho tersebut terpaut lima angka dari Manchester City yang berada di peringkat keempat atau batas terakhir zona Liga Champions. 

Selain big match Manchester United melawan Chelsea, Premier League juga bakal mempertandingkan laga West Bromwich Albion kontra Liverpool yang akan berlangsung, di The Hawthorns. 

Berikut ini adalah jadwal pertandingan Premier League yang berlangsung pada Minggu (16/4/2017): 

West Bromwich Albion vs Liverpool, Bein Sports 3, pukul 19.30 WIB

Manchester United vs Chelsea, Bein Sports 1, pukul 22.00 WIB

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer