Sukses


Jurgen Klopp Yakin Coutinho Akan Bertahan di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tak peduli mengenai rumor transfer Philippe Coutinho. Klopp yakin Coutinho akan tetap bertahan di The Reds. 

Gelandang timnas Brasil itu merupakan salah satu sosok penting di lini tengah Liverpool. Sejauh ini dia telah mencetak 10 gol plus delapan assist dari 30 pertandingan di berbagai ajang musim 2016-2017. 

Penampilan yang ditunjukkan Coutinho membuat sejumlah klub besar Eropa tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya. Barcelona merupakan klub yang paling serius menginginkan jasa Philippe Coutinho. 

"Saya tak peduli dengan segala rumor yang beredar. Saya rasa Philippe Coutinho merasa cocok dan nyaman berada di Liverpool. Saya menganggap pemberitaan tersebut hal yang positif karena itu menunjukkan Coutinho merupakan pemain yang berkualitas," kata Klopp.

"Phil sempat berada dalam situasi yang sulit karena cedera dan saat ini tengah berjuang kembali ke bentuk permainan terbaik. Anda dapat melihat sendiri dalam tiga pertandingan terakhir, Coutinho menunjukan perannya dalam permainan tim," lanjut Klopp

Philippe Coutinho sempat dibekap cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen selama delapan pekan. Namun kini, kondisi pemain 24 tahun tersebut telah membaik, dan berhasil mencetak satu gol dalam tiga pertandingan terakhir bersama Liverpool di Premier League. 

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer