Sukses


Ander Herrera Merasa Utang Budi Kepada Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menganggap Jose Mourinho telah berjasa besar dalam perkembangannya sebagai pesepak bola. Herrera pun merasa utang budi kepada Mourinho.

Herrera merupakan salah satu sosok andalan Jose Mourinho di Manchester United. Sepanjang musim ini, dia menjadi pemain keempat yang paling sering tampil di The Red Devils.

Penggawa timnas Spanyol ini bermain dalam 41 pertandingan di seluruh kompetisi. Jumlah tersebut hanya kalah dari Zlatan Ibrahimovic (45 laga), Paul Pogba (45), dan Marcus Rashford (43).

Musim ini, Mourinho mengubah peran Ander Herrera di lini tengah Manchester United. Jika sebelumnya lebih banyak membantu lini depan, kini dia justru diminta berperan sebagai pemutus serangan lawan.

"Saya sangat berterima kasih kepada Jose Mourinho. Sejak dia mengasuh Manchester United, saya lebih banyak bermain. Saya senang dengan perkembangan sebagai pesepak bola," ujar Herrera kepada United Review.

"Meski begitu, saya masih bisa lebih baik. Saya ingin memberikan performa terbaik untuk Mourinho. Dia memberikan kepercayaan diri dan mengungkapkan saya akan menjadi pemain penting untuk tim ini. Saya utang budi kepada Mourinho," lanjutnya.

Ander Herrera datang ke Manchester United setelah dibeli dari Athletic Bilbao seharga 28,85 juta poundsterling (Rp 486,9 miliar) pada 1 Juli 2014. Sejak saat itu, Herrera turut mempersembahkan masing-masing satu gelar Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Community Shield buat MU

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer