Sukses


Herrera: Manchester United Berada pada Fase Krusial

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menyebut timnya sedang berada pada fase krusial. Sebab, posisi MU masih belum aman untuk meraih tiket berlaga di Liga Champions musim depan. 

The Red Devils meraih hasil positif pada laga pekan ke-33 Premier League, Minggu (16/4/2017). Menghadapi Chelsea di Old Trafford, Manchester United menang dengan skor 2-0. Sepasang gol MU disarangkan Marcus Rashford (7') dan Ander Herrera (49'). 

Hasil tersebut membuat Manchester United terus membayangi Manchester City di klasemen sementara Premier League. Setan Merah berada di posisi kelima dengan 60 poin dari 31 laga, berjarak empat angka dari sang rival yang memainkan satu laga lebih banyak.

Dengan pertandingan yang menyisakan tujuh laga lagi, peluang Manchester United berlaga di Liga Champions musim depan masih terbuka. Namun, Herrera meminta MU untuk tak lengah. 

"Para pendukung hanya akan mengingat posisi di klasemen akhir, bukan hasil satu pertandingan (melawan Chelsea). Saat ini kami berada pada fase krusial," kata Herrera seperti dilansir Daily Star.

"Masih ada tujuh pertandingan di Premier League. Selain itu, kami masih memiliki empat laga di Liga Europa," lanjutnya.

Selain berpeluang tampil di Liga Champions melalui jalur Premier League, Manchester United juga masih bisa lolos lewat kompetisi Liga Europa. Namun syaratnya, mereka harus keluar sebagai juara. 

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer